oViE'

Friday, March 23, 2007

PUISI-QuW


KEMBALI,,,,


Sesal begitu terlambat...

Aku t'lah terpuruk...

Dalam sebuah kegelapan...

Merenungi kesalahan ku...

Dulu kau begitu berarti..

Hingga aku rela melakukan apapun..

Namun kini kau t'lah pergi..

Menorehkan luka di hati ku..

Aku terus berharap...

Agar semua bisa kembali...

Keceriaan,kebahagiaan,dan ketenangan...

Dapat mengisi hati ini...

Begitu banyak kenangan..

Yang kau tinggalkan di hati ini..

Hingga aku tersadar..

Kau tak lagi bisa kembali..

Dan kini aku yakin...

Aku tak mungkin lagi bersamamu...

Karena aku lebih memilih...

Cinta yang lain di hati ku...



By : Ovie'
posted by oVi b9Tz at 7:06 PM

2 Comments:

cacian dech loe!

August 11, 2007 at 9:24 PM  

ya begitulah cinta neng.cinta tu gak dimiliki oleh siapa2 kecuali cinta itu sendiri.

August 11, 2007 at 9:28 PM  

Post a Comment

<< Home